Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Jan192015

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Untuk Daya produksi



Sudah menjadi rahasia umum jika Smartphone mampu memacu / membuat seseorang lebih produktif. Namun ketetapan tersebut tidak selamanya benar, karena faktanya hanya smartphone secara spesifikasi mumpuni pula yang bisa menciptakan seseorang makin menguntungkan dan sebagaian lainnya justru dibuat stres ketika sedang bekerja dengan smartphone, lantaran smartpone milik-nya menanggung penyakit bawaan secara cukup kronis adalah ‘penyakit lemot’


Hanyalah informasi aja untuk rekan-rekan kompasiana, khususnya yang sedang panik cari smartphone segar, karena disii saya membawa kabar semarak, bukan ini tak tentang buah, namun tentang sebuah smartphone yang memiliki uraian mantap namun dgn harga bersahabat.


Yap, dia adalah ASUS ZenFone, smartphone terbaru keluaran ASUS. Ya gak baru-baru pun sih, sudah dikeluarkan sejak bulan Febuari 2014, namun segar masuk indonesia beberapa bulan yang lalu (lupa tepatnya kapan), tapi yang jelas kemunculan ASUS ZenFone di Indonesia amat dinanti-nanti para pecinta smartphone. Ini jelas terbukti dari waiting lounge di kaskus yang sudah mencecah Part II, itu artinya ada banyak sekali orang yang telah menanti-nanti kehadiran ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, dan penantian jenjang mereka akhirnya terbayar sudah karena ASUS secara resmi duga mengumumkan kehadiran ASUS ZenFone 4, ASUS ZenFone 5 dan ASUS asus zenfone ZenFone 6 di Indonesia.


Aku yakin sebagian atas Anda akan bertanya ‘apa sih yang membuat ASUS ZenFone dijuluki sebagai Smartphone Android Terbaik? ’


Kalau saya larat menjawab, semua itu dikarenakan perbandingan spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh ASUS berbanding terbali. Maksudnya, ASUS menawarkan pangkat yang terjangkau, namun memberikan kualitas serta spesifikasi yang memesona.


Untuk kedua kalinya saya yakin Engkau akan menanyakan ‘kualitas dan spesifikasi menawan seperti apa secara dimaksud? ’


Tepat saja jika aku jelaskan, pasti berikut akan penjang kesempatan lebar, jadi beta mohon membaca revie yang saya layangkan ini, terlebih lepas siapkan cemilan semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kelaparan atau semacamnya.


Oke jika rang sudah selesai yuk kita bahasa pembawaan dan keunggulan uraian yang ditawarkan per ASUS ZenFone, dimulai dari 0 eh maksudnya dimulai dari ASUS ZenFone 4, lalu ASUS ZenFone 5, dan terakhir akan saya teliti ASUS ZenFone 6.


Asus Zenfone 4


Sesuai namanya adalah ZenFone 4 maka ini mendandakan bahwa smartphone ini memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan telah menggunakan teknologi panel TFT di bagian Layar. Meski buat ukuran layar bisa dibilang relatif imut, namun ASUS ZenFone ini memiliki ‘mesin’ yang sangat unggul, itu terbukti secara dipasangkannya prosesor Pengawas Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1, 2GHz yang dipadukan beserta memori RAM 1GB, yang bisa diperkirakan akan membuat smartphone android terbaik ini bebas lemot. Sementara Untuk urusan alat potret, ASUS telah menyervis Kamera 5MP dalam bagian belakang, dan dilengkapi juga dgn Autofocus dan LED Flash. Dengan alat potret beresolusi 5MP + PixelMaster saya serius foto yang didapatkan sudah cukup mencolok.


Asus Zenfone 5




ZenFone 5merupakan smartphone dengan layar 5 inci atau member biasa kita ujar sebagai phablet yang telah mengusung layar beserta resolusi HD 720p dengan teknologi lPS+. Sementara untuk Punggung pacunya Asus Zenfone 5 bisa dibilang sedikit lebih indah dibanding ASUS ZenFone 4, karena di bagian prosesor telah memakai Intel Atom Z2560 dual-core 1. 6GHz dan ditambah secara GPU Powervr 544mp2 @400MHz. Bisa diperkirakan spesifikasi tersebut mau membuat ASUS ZenFone 5 mampu melakukan aktifitas multi tasking dengan baik nama pseudonim tanpa lemot sedikitpun. Dan di bidang kamera, ASUS ZenFone 5 dibekali beserta Kamera Utama putusan 8 MegaPiksel dengan aperture f/2. 0. Dan untuk aktifitas baterai Asus telah menyiapkan baterai dgn kapasitas 2050mAh.


Asus Zenfone 6


Pada bagian Layar ASUS ZenFone 6 juga tak kalah dengan ZenFone 5, yaitu duga sama-sama mempunyai pernyataan 1280×720 atau 720p dan telah menyampaikan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan memungkinkan layar ASUS ZenFone 6 merupakan gambar yang lebih alami. Dapur pacu Asus Zenfone 6 ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2580 dual-core dengan rejang clockspeed sebesar 2GHz dan tak tenggelam didukung memori RAM sebesar 2GB beserta pada bagiah pengolah grafis disertakan pula GPU PowerVR SGX544mp2. Dan semua itu membuat ASUS ZenFone 6 dicap serupa Smartphone Android Unggul untuk menjalankan apliksi atau memainkan permainan kelas berat. Tak lupa untuk acara kamera ASUS ZenFone 6 telah dibekali dengan Kamera 13 MP untuk unit belakang (utama) dan 2 MP buat bagian depan. Dan segenap itu bisa dipastikan akan membuat setiap foto yang dihasilkan oleh ASUS ZenFone 6 layaknya sang fotorgrafer terkenal yang memakai Kamera DSLR. Semakin yakin buat mengatakan ASUS ZenFone Smartphone Android Unggul.


Admin · 61 views · Leave a comment
Jan122015

Memandang Kekurangan dan Khasiat Samsung Galaxy S5



Seperti yang telah tersua bahwasanya Samsung sangka memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S5 dalam acara Mobile World Congress 2014 pada pucuk Februari lalu. & kabar gembiranya, kalau Anda pecinta komoditas Samsung, tipe Galaxy S5 ini sudah resmi hadir di pasar smartphone Indonesia secara harga yang semua pantas untuk ukuran smartphone level high-end.


Harga HP Samsung Galaxy S5 pada Indonesia dipatok menggunakan harga sekitar Rp 8, 5 juta. Dengan harga serupa itu, bagaimana fitur, spesifikasi, kekurangan dan kemustajaban yang dimiliki smartphone ini?


Samsung Galaxy S5 dibekali dgn layar bertipe Tertinggi AMOLED dengan beber layar sebesar 5. 1 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920px. Tembok dari Galaxy S5 tersebut, memang semakin besar jika dibanding seniornya yakni Samsung Galaxy S4 yg memiliki layar terbatas lebih kecil ialah 5 inch pula.




Dari sektor kamar kecil (wc) pacu, Samsung Galaxy S5 ditenagai beserta prosesor Quad Core dengan clock speed 2. 5GHz Krait. Prosesor tersebut pula akan mendapat subsidi dari RAM 2GB, GPU Adreno 330 serta chipset canggih Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Sehingga performanya tidak perlu diragukan lagi baik dalam gaming ataupun multitasking.


Kamera dari smartphone terbaru Samsung tersebut juga cukup bisa diandalkan untuk melanggengkan peristiwa menarik disekeliling. Samsung Galaxy S5 dibekali kamera depan dengan berukuran 2. 1MP. Sedangkan di bagian belakangnya, kamera berkualitas 16MP Autofocus + Flash LED sangka mantab tertancap di dalam smartphone Samsung dengan berjalan pada bentuk operasi Android paling baru 4. 4. 2 KitKat ini.


Pajak yang dipatok Samsung untuk Galaxy S5 dapat dikatakan pas pantas, dengan memilikinya fitur dan uraian meliputi GPS, Bluetooth, WiFi, FM Radio, Corning Gorilla Glass 3, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Bentrok Air, USB, USB on-the-go, USB Host, dan berbagai tingkah fitur menarik yang lain yang didukung dgn baterai berkapasitas 2800 mAh. Selain tersebut, untuk mengakses computer digital, Samsung Galaxy S5 telah mendukung komposisi LTE 4G dengan kecepatan download sampai maksimal mencapai 150 Mbps.


Dengan harga level high-end bersama berbagai macam fitur dan spesifikasi menjulang yang diusungnya, ternyata Samsung Galaxy S5 ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan Samsung Galaxy S5 tersebut salah satunya yakni ditemui pada sektor SIM. Dimana didalamnya sama sekali mendukung slot single SIM (microSIM). Dgn kata lain, smatphone Android Samsung Galaxy versi S5 ini bukan menyediakan fitur Dual SIM. Sehingga kalau Anda yang puas mempunyai SIM lebih dari 1 SIM perlu mempertimbangkan sesuatu ini.


Setelah menafsirkan review ini, apakah Anda berminat guna membeli Samsung Galaxy S5? Jika setuju, pastikan budget serta kebutuhan Anda sungguh cocok sesuai dengan spesifikasi dan martabat Samsung Galaxy S5 di Indonesia. Sekian, semoga bermanfaat


Admin · 66 views · Leave a comment
Dec042014

Welcome

Congratulations, your blog is created !
To access the different options of your Blog, click on « Connection » : Connect yourself with the username : Admin and your password (the one you chose at the blog creation).
Once you're connected, a toolbar will be placed automatically at the top of the page, managing you to access the administration panel.

(This text is an example of an article, you can delete it as soon as you wish)

Admin · 57 views · 1 comment
Categories: First category

Previous page   ... 16 ... 28, 29, 30,