Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-15

Sep152015

Cara Memilih Ukuran Air Conditioner bagi rumah Anda

AC Kamar siap dengan cepat menggirangkan kamar tidur yang benar panas sekali, kamar keluarga yang lengket,. Masing-masing unit mengarang pendingin di mana Anda membutuhkannya jika iklim di ruang Anda tidak menanggung seluruh rumah mempergunakan AC.


Terlebih lalu, saat ini model secara sampai 30 pembasuh tangan lebih hemat semangat daripada satu sepuluh tahun yang lalu serta membawa jaminan tengah lima tahun. Terbaik dari semua, mengambil sebuah AC mula - sebelum selama panas, ketika membeli ac murah mampu menghemat uang.


Membeli ukuran yang jelas dari AC nationalelektronik.com merupakan kepentingan terbaik Dikau; hanya ukuran dengan tepat dalam bagian atau sistem secara efisien dan efektif akan membuat Dikau dan keluarga cocok. AC yang terlalu besar lebih banyak memakai listrik dan menyalahi udara di rumah Anda dengan kelembaban berlebih.




AC secara terlalu kecil tak mendinginkan rumah di suhu yang tenteram. Memilih yang pas pendingin udara beserta ukuran tertentu menggunakan beberapa matematika pendek dan hanya kurang lebih menit dari ruang Anda.


Berikut tips memilih ukuran ac untuk rumah anda:


Manfaatkan meteran untuk memperkirakan panjang dan mega ruangan. Tulis pengukuran ini di bagi kertas. Jika ruangan tidak persegi atau persegi panjang, menyatukan ruang menjadi beberapa bagian yang berisi dari kotak dan segitiga dan melakukan pengukuran tersebut.


Jumlah ukuran luas ruangan. Untuk kamar petak atau persegi lama, kalikan panjang dgn lebar. Jika bulan Anda sebagian nyata lain, cari ukuran luas bagian segitiga sama sisi dengan mengalikan 0, 5 x panjang x lebar dan jumlah masing-masing bagian persegi dan segitiga sama sisi untuk menentukan semuanya luas ruangan.


Tentukan ukuran luas pada setiap ruangan rumah Kamu jika Anda mengambil sistem AC esensial. Meninjau pernyataan pajak properti atau menemui kantor county pengaudit Anda adalah cara lain untuk mengetahui total luas graha Anda. Jangan merapatkan daerah, seperti celah bawah tanah, yang tidak dengan didinginkan.


Tentukan kekebalan pendinginan yang dibutuhkan untuk ruang / rumah. Kapasitas pendinginan untuk pengatur suhu udara kamar serta sistem AC induk diukur dalam British Thermal Unit (BTU) per jam.


Admin · 7305 views · Leave a comment
Sep152015

Superioritas serta Kekurangan AC Panasonic Inverter

Panasonic inverter memang mahal, namun hanya di awal saja, bayar listrik bulanannya dengan lebih murah daripada memakai ac non inverter, masalah dinginnya woow jangan bertanya... so pasti susut banget, instalasi diusahakan cukup dengan persentase pipa 5m tanpa lebih karena bakal mengurangi dinginnya AC dan Dinding lajur terlindung dari sinar matahari lebih cantik. setiap manusia siap kelebihan dan kekurangannya begitupula dengan AC panasonic inverter terkait mempunyai kelebihan & kekurangan.


Keunggulan harga ac panasonic terbaru:




1. Inverter = hemat tagihan listrik


2. Econavi = sensor pendeteksi keberadaan orang/pusat aktivitas dengan tujuan bertambah hemat lagi (saat tidak ada orang, AC menurunkan daya listrik)


3. Auto Comfort = pendinginan difokuskan kepada lokasi aktivitas (orang berada) secara tujuan 2x kian hemat lagi.


4. Envio = negativ ion generator secara walaupun tidak seampuh Plasmaclusternya Sharp akan tetapi cukup efektif buat melumpuhkan virus serta bakteri.


5. Eco Patrol = pengawasan pendeteksi kualitas udara yang mengatur masa Envio-nya bekerja.


6. Kualitas material secara lebih baik disamakan pada AC dengan menggunakan freon R22.


7. Suara indoor yang halus


Kekurangan Panasonic Inverter:


1. Performa AC beserta R410A akan meraih lebih drastis disamakan AC konvensional secara R22 untuk temperatur udara di luar > 45'C


dua. Untuk sementara Refrigerant R410A masih 2-3x lebih mahal dari R22. Namun pemberitaan baiknya, konvensi luar menetapkan tahun 2020 tidak ada lagi produksi AC dengan R22 yang dapat merusak lapisan ozon atmosfir bumi. Sejalan dgn itu produk R22 sudah semakin dikurangi, dan secara otomatis harganya akan melayang, terbalik dengan R410A yang akan tambah murah, karena tutup semakin di pembuatan secara massal.


Guna pelayanan purna jualnya, Panasonic kini banyak membuka authorized service centre baru secara tersebar di seluruh Jakarta dan sekitarnya, namun karena tidak dibawah naungan Panasonic langsung, bisa terjadi teknisi yang datang luka representative dan perasan terkesan DD nama panggilan 'doyan duit', bertentangan dengan beberapa tahun lalu saat tetap ditangani langsung sama Panasonic. Jadi mengerti, saat ada tamasya teknisi dari authorized SC, agar sebaiknya dikonfrontasikan dan dikonfirmasikan tindakan yang diambil teknisi ke Panasonic service centre jantung


Admin · 4856 views · Leave a comment
Sep152015

Kualitas serta Berbagai AC Daikin

Kebutuhan AC saat ini memang mesti untuk menunjang penguasaan diperkantoran agar lebih nyaman. Diperumahan kendati demikian, keberadaan AC sangat dibutuhkan yang ujung-ujungnya adalah pada kenyamanan. Untuk rakitan Daikin, ada besar jenis dan ulah AC yang barangkali (perlu) Anda tahu diantaranya AC Split Wall, AC Cassette, AC Split Duct, AC Inverter, AC Floor Standing, terlintas AC VRV. Dari jenis AC mereka masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, oleh sebab itu apabila memerlukan AC maka harus diperinci jenis AC secara mana yang serasi dengan kebutuhan.


AC Split Wall




Pada harga ac daikin 2015 jenis split sel AC dibagi menjadi dua unit ialah unit indoor yang terdiri dari filter udara, evaporator & evaporator blower, expansion valve dan controll unit, serta segmen outdoor yang berisi dari compresor, condenser, condenser blower & refrigerant filter. Setelah itu selanjutnya antara segmen indoor dengan unit outdoor dihubungkan beserta 2 buah tata cara refrigerant, satu risiko untuk menghubungkan evaporator dengan compressor serta dan satu risiko untuk menghubungkan refrigerant filter dengan expansion valve serta rantai power untuk agen arus listrik guna compressor dan condenser blower.


Kelebihan AC split Wall:


Dapat dipasang pada ruangan yang tidak berhubungan secara udara luar, misalnya pada ruangan yang posisinya ditengah pada bangunan Ruko, sebab condenser yang terpatok pada outdoor bisa ditempatkan ditempat secara berhubungan dengan udara luar jauh mulai ruangan yang didinginkan.


Suara didalam ruangan tidak berisik.


Kekurangan AC split Wall:


Pemasangan pertama sekalipun pembongkaran apabila akan dipindahkan membutuhkan daya yang terlatih.


Pemeliharaan/perawatan membutuhkan peralatan tertentu dan tenaga yang terlatih.


Harganya lebih mahal.


AC Cassette


Jenis AC Cassette ini, indoornya menempel di plafon. rupa AC Cassette beserta berbagai ukuran sedari 1. 5pk sampai dengan 6pk.


Cara penempatan ac ini menitikberatkan keahlian khusus serta tenaga extra, tidak seperti memasang ac rumah atau ac split, yang dapat dipasang sendirian


AC Split Duct


AC Split Duct adalah AC yang pendistribusian hawa dinginnya menggunakan Sistem Ducting. Itu artinya, AC Split Duct tidak punya pengatur suhu sendiri-sendiri melainkan dikontrol di dalam satu titik!. Tipe AC ini lazimnya digunakan di Pasar modern atau gedung-gedung secara memiliki ruangan ukuran.


AC Split Duct tidak pernah terperosok dari sistem Ducting yang merupakan seksi penting dalam bentuk AC sebagai peranti penghantar udara yang telah dikondisikan dari sumber dingin ataupun bergolak ke ruang yang akan dikondisikan. Kemajuan desain ducting buat AC hingga sekarang sangat dipengaruhi sama tuntutan efisiensi, terutama efisiensi energi, bahan, pemakaian ruang, serta perawatan.


Kelebihan:


Suara didalam ruangan tidak berisik sama sekali.


Estetika ruangan terjaga, karena tidak ada unit indoor.


Kekurangan:


Perencanaan, instalasi, operasi dan perawatan membutuhkan tenaga dengan betul-betul terlatih.


Jikalau terjadi kerusakan saat beroperasi, maka dampaknya dirasakan pada sekujur ruangan.


Pengaturan temperatur udara hanya sanggup dilakukan pada sentral cooling plant.


Ongkos investasi awal serta biaya operasi serta pemeliharaan tinggi.


Admin · 9962 views · Leave a comment