Calendar

November 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-11-23

Nov232015

Tips Memakai Case Pada Smartphone

Ponsel berpendidikan atau perumpamaan baratnya diartikan sebagai smartphone ialah teknologi selit belit terkini dengan mampu membuat manusia memerankan sibuk. Target ke biro ingat smartphone, mau makan smarphone sertaterus, ada dimeja makan, serta jangan salah banyak lho yang nulis status tatkala social syarat dulu menggunakan smartphone tersebut sebelum tilam.


Kegiatan secara dilakukan dengan terus menerus pada alat cangggih akan menyerang kemampuan saat benda mereka, tergantung penerapan dan penjagaan tapi di dalam umumnya orang2 memegang handpone sebagai perangkat komunikasi. Salah satu perawatan yang sering dipakai adalah menimbulkan case alias pelindung saat handphone. Nah tidak sukarela kita menggunakannya.


casing hp memberikan manfaat superior yaitu guna pelindung bagi casing smartphone, terutama smartphone yang memilukan stracth seperti smartphone yg casing luarnya berbahan plastik maupun dengan berbahan polimer, maupun melindungi smartphone tatkala jatuh. Sedianya smartphone secara berbahan logam tidak demi diberikan case, namun sedang banyak orang secara tetap mau memberikan case dengan tumpuan untuk bertingkah laku ataupun berdasar agar casing utama tak mengalami lecet. Padahal pemasangan hardcase di dalam casing superior juga sanggup menyebabkan menyelenggarakan apabila pemasangannya tidak dikerjakan dengan hati2.




Penggunaan hardcase maupun softcase sebenarnya sangat tidak disarankan pada smartphone high end seperti smartphone yang menimbulkan OS Android v 2. 3, Blackberry OS 6 dan iOS 5 soalnya OS-OS itu sangat lekas menyebabkan device menjadi bergolak. Apalagi smartphone high end seperti blackberry torch, HTC sensation, & Iphone 4 ataupun SGS II soalnya dapat mengundang panas terperangkap di case.


Sebenarnya smartphone high end sudah memiliki bahan casing luar secara cukup cantik dan permadani yang antigores seperti & memiliki body aluminium dengan layar Gorilla Glass guna kaca layarnya jadi tdk perlu sedang ditambahkan anti gores maupun case barier.


Jadi, walaupun case sudah biasa dibuat beserta perhitungan yang sedemikian muka sehingga bisa dijamin keamanannya pada smartphone, namun bukan main baiknya asalkan kita merintangi HP kita saja tanpa perlu memaksakan buat menggunakan case baik softcase maupun hardcase. Kecuali smartphone yang memerlukan perlindungan soalnya rawan laksana smartphone secara memiliki casing berbahan plastik maupun silikon, karena hitung panjang smartphone secara berbahan mereka tidak mudah panas, bertentangan dengan smartphone kelas high end seperti yang tutup disebutkan tatkala atas.


Admin · 7507 views · Leave a comment
Nov232015

Tips Menggunakan Case Pada Smartphone

Ponsel berpendidikan atau sebutan baratnya diartikan sebagai smartphone ialah teknologi judes terkini yang mampu memproduksi manusia sebagai sibuk. Sasaran ke ropak-rapik ingat smartphone, mau makan smarphone pun ada dimeja makan, dan jangan cela banyak lho yang nulis status tatkala social media dulu menjalankan smartphone merencanakan sebelum tidur.


Kegiatan dengan dilakukan mengacu pada terus menerus pada alat cangggih akan meredakan kemampuan dalam benda itu, tergantung pemanfaatan dan perawatan tapi pada umumnya orang-orang memegang handpone sebagai peranti komunikasi. Salah satu perawatan dengan sering dimanfaatkan adalah memakai case atau pelindung dalam handphone. Nah tidak sembarang kita menggunakannya.


casing hp menurunkan manfaat tertinggi yaitu untuk pelindung untuk casing smartphone, terutama smartphone yang rawan stracth menyerupai smartphone yang casing luarnya berbahan plastik maupun yang berbahan polimer, maupun menyembunyikan smartphone pada jatuh. Sedianya smartphone yang berbahan logam tidak demi diberikan case, namun sedang banyak orang secara tetap hendak memberikan case dengan tuntutan untuk bermoral ataupun berdasar agar casing utama tdk mengalami lecet. Padahal penerapan hardcase di casing yang utama juga dapat menyebabkan menyelenggarakan apabila pemasangannya tidak dilakukan dengan hati2.


Penggunaan hardcase maupun softcase sebenarnya amat tidak disarankan pada smartphone high end seperti smartphone yang menimbulkan OS Android v 2. 3, Blackberry OS 6 dan iOS 5 sebab OS-OS tersebut sangat segera menyebabkan device menjadi genting. Apalagi smartphone high end seperti blackberry torch, HTC sensation, serta Iphone 4 ataupun SGS II olehkarena itu dapat menyulut panas tenggelam di case.


Sebenarnya smartphone high end sudah meraup bahan casing luar yang cukup cantik dan layar yang antigores seperti dan memiliki body aluminium beserta layar Gorilla Glass sederajat kaca layarnya jadi bukan perlu lagi ditambahkan perlawanan gores mau pun case penunggu.




Jadi, walaupun case telah dibuat menggunakan perhitungan yang sedemikian bentuk sehingga dapat dijamin keamanannya pada smartphone, namun sungguh baiknya apabila kita merintangi HP saya saja tidak perlu memaksakan bagi menggunakan case baik softcase maupun hardcase. Kecuali smartphone yang mengempik perlindungan sebab rawan menyerupai smartphone dengan memiliki casing berbahan plastik maupun silikon, karena pukul rata smartphone yang berbahan tersebut tidak mudah panas, bertentangan dengan smartphone kelas high end menyerupai yang sudah biasa disebutkan pada atas.


Admin · 5876 views · Leave a comment